Dijual Cepat Rumah di jakarta utara Lebih Murah,hubungi 021- 93 32 47 25 karena sudah beli Rumah baru, maka Ane mau JUAL CEPAT RUMAH ane.
RUMAH DIJUAL di JAKARTA UTARA :
PLUMPANG ;
Tg. PRIOK
Di JUAL RUMAH
2 Lantai,

bisa cek di youtube untuk jelas gambarnya :

Keterangan Singkat:

BEBAS BANJIR ,
Menghadap Kiblat.
BerSertifikat,
Sirkulasi Udara Baik.
10 Menit PINTU TOL kelapa gading.
10 menit MOI ( mall of Indonesia )
15 menit MKG
Pokoknya deket Pusat Bisnis Kelapa Gading deh
2 lantai ,
2 akses masuk (pintu utama dan samping)
2 tangga ( utama dan samping) diatas lantai 2 masih ada Gudang dan tempat menjemur pakaian.
harga Include AC kamar dan Kitchen Cupboard

No. HP / SMS Penjual: +6221 93 32 47 25
Email Penjual: isalkamal@yahoo.com
Ym : isalkamal
Lokasi Properti: Jakarta
Fitur Unggulan: Fasilitas Pendukung Yang Lengkap
Luas Tanah: 154 m2
Luas Bangunan: Full m2
Kamar Tidur: 5 Buah
Kamar Mandi: 2 Buah
Listrik: 2200 Watt
Garasi: ada
Jumlah Lantai: 2 Lantai
Sertifikat: SHM
Menghadap Ke: Barat

Fasilitas Lainnya:
BEBAS BANJIR ,
BerSertifikat,
Sirkulasi Udara Baik.
10 Menit PINTU TOL kelapa gading.(artha gading)
2 lantai ,
2 akses masuk (pintu utama dan samping)
2 tangga ( utama dan samping) diatas lantai
2 masih ada Gudang dan tempat menjemur pakaian.
harga Include AC kamar dan Kitchen Cupboard.

Harga 700 Juta, ( NEGO )

Dah Masuk 2009 , harga masih harga lama ,
DIJUAL CEPAT, Penawar TERBAIK, Silahkan. . .
call me Please, or Pm untuk bikin janji lihat lokasi,

Silahkan . .