“Berilah kemudahan pada seseorang yang sedang menghadapi kesulitan
kenapa kata2 itu terdengar “Indah” saat ini ?
karena itulah yang saat ini saya rasakan setelah keluar dari dalam ruangan kasir Rumah sakit Bunda Menteng Jakarta, kemarin 10 Oktober 2008.
Alhamdulillah semua kemudahan sudah saya dapatkan sejak lebih dua minggu lalu, tepatnya Senin 22 September 2008 jam 3 dini hari, Aliansyah Haidar kamal harus saya bawa ke ICU Rumah sakit Bunda Menteng Jakarta karena batuk yang sangat Dahsyat, hingga membuatnya kwalahan bernafas hingga membiru.Hufh . . . Sebuah Pengalaman yang gak bisa terlupakan dalam kepala dimana Haidar batuk-batuk dan seluruh wajahnya menghitam dan PLEK . . . terdiam beberapa Saat tanpa ada respon sedikitpun, Wuih. . . Orangtua mana yang tidak panik melihat pemandangan seperti itu.
akhirnya mulai hari itu, hingga kemarin . .. RESMILAH kami berlangganan “Absen dan Parkir” di Rumah sakit Bunda Menteng Jakarta,untuk menemani Haidar dan menangis dalam ruang tunggu pasien, karena Aliansyah Haidar Kamal di Rawat di NICU ( Neonatal Intensif Care Unit ) dengan harga perhari yang membuat bibir tersenyum 14 Terimakasih Rumah Sakit Bunda | Master Saeho, tapi hati menangis untuk seorang Wiraswasta Seperti saya, tapi, itulah Hidup . . . Pelajaran dari Allah tidak terbatas Ruang Waktu dan Materi, harus di hadapi dengan sabar dan ikhlas. Insya Allah hari Esok pasti akan ada rejeki yang lebih baik.
Setelah menjalani hari-hari yang menegangkan di Rumah Sakit Bunda Menteng jakarta, dan melalui masa-masa Kritis dan penuh Kejutan yang membuat Bolak-balik suasana dan Iman dalam hati, akhirnya kemarin tanggal 8 oktober 2008, Aliansyah Haidar Kamal di izinkan Pulang kerumah oleh Dr RismalaDewi, walaupun dalam Status ‘RAWAT JALAN” ( Yu Now wat Ai Min, kan ? ), menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya Sekeluarga, bahwa SEHAT ITU BERHARGA dan MAHAL, maka, jagalah KESEHATAN itu, terutama pada Anak-anak.
TERIMAKASIH RUMAH SAKIT BUNDA MENTENG JAKARTA, Dr Didit, Dr Risma, Dr Rismaladewi, Dr Ganesha, Dr Luh, Dokter ruang UGD Dr Ressi.Terimaksih Banyak pula untuk Seluruh Suster di Ruang NICU Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta,Suster Uci, Suster Yani, Suster Yeni, Suster Novi, mba Jum dan semua Suster di Ruang PNK yang sudah menemani Bayi Aliansyah selama masa perawatan.TERIMAKASIH pula pada unit KASIR ( ini Ruangan yang selalu membuat saya DAG-DIG-DUG setiap ada disana, 14 Terimakasih Rumah Sakit Bunda | Master Saeho ) Ibu Ani, Ibu Ria, Mr ANOM dan lain-lain, TERIMAKASIH atas Kebaikan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Semua, Semoga Kesembuhan Aliansyah Haidar Kamal bisa lebih CEPAT dan bisa SEHAT.
TERIMAKSIH untuk SUPPORT Moral dan MATERI pada Semua Saudara-Saudara saya di De’ HOMBLOZ (The jombloz Maksudnya 14 Terimakasih Rumah Sakit Bunda | Master Saeho ), Bro Otnay n Iwed, Bro Yono n Opi, Bro Abu n Ira, Bro Ancah n Windy, Bro Anton n Ica, Bro Prio n Cmong, Bro Joged n Tante Dessy, Bro Iyut, ( Saya doakan kesehatan n kebaikan kalian Semua, TERIMAKASIH ), Kaluarga besar www.KonsultanSEO.com ( terimaksih Banyak ).dan keluarga Besar dari faizal kamal dan Mella Fitriansyah , Juga kelaurga Ta’lim Arradhiyyah BINTARO, Babeh Indra n Ibu Hawa juga Mr Erin n Ibu Ina ( Terimaksih Banyak BANGET ).
Posting ini saya buat untuk menunjukkan pada Dunia bahwa kita gak bisa hidup sendiri, kita pasti perlu orang lain untuk membantu, apapun keperluan kita dan apapun Bantuan yang bisa diberikan orang lain untuk kita.
TERIMAKSIH Bro Ali , Master Saeho , Bapak Rino ( Bantuan Anda untuk saya sangat Berarti )
Tiadalah Maksud apapun untuk Posting ini melainkan sebuah PERINGATAN Kesehatan dan UCAPAN TERIMAAKASIH.
Terimakasih Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta dan Master Saeho
Faizal kamal untuk www.cingcong.com