Selamat malam all. . . .

Malem ini,baru pulang dari Nongton Film Laskar pelangi di XXI Megaria, (telatnya banget ya baru nongton sekarang, hehehehe . .. Maklum lah ) langsung dah semangat pengan sharing cerita dipostnya, weuih . . Masih terngiang lagu laskar pelangi nya Nidji yang kayaknya “RESEB” benerrrrrr sama tuh lagu.

Beli tiket siang tadi ikut ngantri ma orang2 yang nongton jam 12 an, tapi kami ngambil waktu nontoon film yang jam 14.30 . . . maklum kalo dateng nya dah mepet ma waktu show filmnya, PASTI gak kebagian tiket dah, karena Masih banyak PENONGTON yang Antusias bgt nongton Film Laskar pelangi yang bagus ini.

Walhasil, . . . Setelah berdiri sekitar setengah jam, karena Mba-mba yang jaga loketnya juga baru kelaur dari persembunyiannya, heheheh, akhirnya tuh tiket dah  sampai juga ditangan . .  dari pada nunggu ampe  sore,mending pulang dulu dah, Jemput si jagoan REZA, karena emang beli tiket 3 lembar. (dipikir-pikir dah lamaa juga gak ngajak reza jalan-jalan).

Nyampe Rumah di manggarai, manfaatkan waktu untuk ISHOMA ( Istirahat, Sholat dan makan hihihiihi ) langsung meluncur balik lagi ke megaria karena dah janjian sama Sir Hendra n ibu ugi. Berhubung kita penganut “Kalo Nongton harus NGEMIL” maka mampir sebentar di Giant megaria . . . hauauhuhauhauhauhaua . . . disini PARAHnya, mikirnya belanja Jajanan Sebentar. . . eh tuh Supermarket  Rame BGT . . .. Akhirnya Sir Hendra telpon kalo Filmnya dah Mulai. WEW . . . Langsung mabur masuk Studio.

LASKAR PELANGI TUH BAGUS BGT FILMnya. Selain Tanah Belitung yang bagus pemandangannya KEREN, n Filmnya juga gak jauh beda sama Bukunya ( Improv sang sutradara, gak keluar dari Jalur Bukunya , hehehehe. . . BRAVO dah Film Laskar pelangi ) apalagi di bagian sang PakCik bilang ke pada anak-anaknya, “Hidup itu MEMBERI SEBANYAK-BANYAKNYA, Bukan MENERIMA SEBANYAK-BANYAKNYA” motto Hidup yang MANGSTAB Bangeet.

oiya . . .

yang mau DONGLOT lagu-lagu difilm laskar pelangi, silahkan meenuju Blognya Ibu Fenny, disini

or mau donglot nya cuma NIDJI-Laskar pelangi nya aja, Monggo . . .

Selesai Nongton . . Ngobrol sebentar ma Sir hendra tentang master saeho, yang dah bersedia membantu ali haidar, Terimakasih Master saeho atas bantuannya, semoga Allah memberi banyak kebaikan pada master saeho.

Sekian hari yang indah ini,

faizal kamal untuk www.Konsultanseo.com