Merdeka . . .  . !

Dibulan September ini, Pekik Kemerdekaan makin Redup terdengar, tapi, ada Teriakan Semangat lain yang terasa makin KUAT terdengar . . . , SEMANGAT PARTAI POLITIK yang akan bertempur di kancah Pemilu 2009.Semangat PARTAI TERBAIK DI INDONESIA DI PEMILU 2009.

Hampir Di setiap sudut tempat, selalu ada benda bersifat promosi, baik berupa stiker ataupun flyer yang mempromosikan sebuah Partai yang berikut para calegnya, Setiap Partai dan caleg membicarakan tentang Keindahan yang digambarkan oleh para Caleg dalam program kerjanya.setiap partai mengklaim diriny akan membawa Indonesia menuju perubahan yang baik, bahkan lebih baik, tiap partai meng”klaim” bahwa PARTAI TERBAIK DI INDONESIA di pemilu 2009.

Dari 34 partai Politik yang lulus seleksi untuk Pemilu 2009, terdapatlah 18 Partai baru yang lolos Verifikasi faktual untuk bisa mengikuti pemilu 2009, hasil itu pernag dibacakan oleh ketua KPU Abdul Hafiz Anshary

  1. Partai Demokrasi Pembaruan
  2. Partai Barisan Nasional
  3. Partai Gerindra
  4. Partai hanura
  5. partai Indonesia Sejahtera
  6. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
  7. Partai Kebangkitan Nasional Ulama
  8. partai Kedaulatan
  9. Partai Matahari Bangsa
  10. Partai Nasional Benteng Kerakyatan
  11. Partai Patriot
  12. Partai Peduli Rakyat Nasional
  13. Partai pemuda Indonesia
  14. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia
  15. Partai Perjuangan Indonesia Baru
  16. Partai Persatuan Daerah
  17. partai Republik Nusantara
  18. Partai karya Perjuangan

Dengan adanya partai baru, maka diharapkan akan ada banyak juga para Caleg-caleg yang mempunyai pemikiran baru untuk jayanya indonesia ini.

MAJU TERUS INDONESIA, JAYA TERUS INDONESIA MENUJU LEBIH BAIK.

Faizal Kamal untuk www.cingcong.com

oiya . . . kota bengkulu, juga propinsi sulawesi tengah saat ini masuk dalam PR yang sedang saya buat, juga ditambah dengan kota Jambi, kalimantan barat, kota Gorontalo dan projek lama yang masih dibentuk Sulawesi Selatan,Semoga Sukses.